Senin, 23 September 2013

SEBUTKAN DAN JELASKAN MINIMAL 3 APLIKASI PENGOLAH AKUNTANSI (DI BIDANG AKUNTANSI)

-   MYOB Acounting

            MYOB Accounting adalah sebuah software akuntansi yang diperuntukkan bagi usaha kecil menengah ( UKM ) yang dibuat secara terpadu (integrated software ). Program aplikasi akuntansi yang digunakan untuk mengotomatisasikan pembukuan secara lengkap, cepat dan akurat. MYOB Limited mengeluarkan MYOB Accounting versi 15 hadir dengan sejumlah fasilitas namun tetap memiliki karakteristik yang sama, yaitu pemasukkan daftar akun, pengaturan (setup), mengelola bank, pelanggan, pemasok, produk sampai pada laporan keuangan seperti neraca, labarugi dan sebagainya.

-   Microsoft Excel

            Pengertian Microsoft excel adalah Program aplikasi pada Microsoft Office yang digunakan dalam pengolahan angka (Aritmatika). Program ini sering digunakan oleh para akuntan untuk menuliskan atau mencatat pengeluaran dan pemasukan didalam perusahaan atau suatu lembaga maupun instansi-instansi kecil.

-   Bee Accounting

            Bee Accounting adalah Software Accounting yang digunakan untuk membantu proses pembukuan akuntansi sesuai sistem akuntansi yang berlaku di Indonesia.

-   Mass Accounting          
 
            Manajemen Efisiensi pada pemakaian software lebih baik dari pada yang lain.

-   Krishand General Ledger / GL

            Krishand General Ledger merupakan software akuntansi yang digunakan untuk mencatat transaksi jurnal dan menghasilkan laporan keuangan seperti Buku Besar, Neraca, Laba/Rugi, dll.

SUMBER:
-   MYOB Acounting
-   Microsoft Excel
-   Bee Accounting
-   Mass Accounting
-   Krishand General Ledger / GL



NAMA             : ASEP SOLEHUDIN
NPM                : 31111244
KELAS            : 3DB09


1 komentar:

Unknown mengatakan...

aplikasi yang sangat keren ini gan

Software Akuntansi

Posting Komentar

 
Editing by Nubito Hacker