Senin, 01 April 2013

MENGHAYAL


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SAYA AKAN SEDIKIT MENGHAYAL KALAU SEANDAINYA SAYA MENJADI SEORANG PEMIMPIN DENGAN LUAS WILAYAH 2/3 AIR

Seandainya kalau saya menjadi seorang pemimpin dengan luas wilayah 2/3 air maka saya akan memanfaatkan wilayah tersebut  dengan mendirikan sebuah perusahaan yang sederhana yaitu sebuah restoran yang berada di atas air, sehingga rakyat yang tidak punya penghasilan dari bumi bisa bekerja di perusahaan ini dan saya bisa memanfaatkan ikan yang ada di dalam air untuk bahan makanan di restoran ini sehingga saya tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk membangun sebuah perusahaan ini.

Saya akan membuat restoran ini dengan sangat istimewa, dan saya akan memasang WIFI sehingga para pengunjung yang membeli makanan di restoran ini berhak mendapatkan password untuk menikmati internetan sambil makan, dan akan disediakan juga sebuah perahu sampan (perahu kecil)  sehingga para pengunjung yang datang kerestoran ini bisa menikmati keindahan di atas air dengan menggunakan perahu sampan.

Selanjutnya saya akan membuat bangunan kebawah untuk tempat karaoke dengan kedalaman 50m dari atas air dan dindingnya itu terbuat dari kaca sehingga  pengunjung yang mau berkaraoke bisa turun kebawah melalui tangga yang telah disediakan dan bisa menikmati keindahan di dalam air .

Mungkin cukup sekian hayalan saya bila ada kesalahan kata saya mohon maaf.

Nama : Asep Solehudin
NPM   : 31111244
Kelas  : 2DB09

0 komentar:

Posting Komentar

 
Editing by Nubito Hacker