Kamis, 08 November 2012

DEFINISI TEMPLATE



Template merupakan struktur bentuk awal yang dapat digunakan untuk membuat beberapa tipe Web dan halaman-halaman Web. Pada saat template berbentuk struktur, biasanya merupakan suatu bentuk struktur “kosong”, yang berarti bahwa template hanya merupakan suatu kerangka atau framework yang digunakan untuk membentuk dan menyempurnakan suatu produk.

Jika anda menghadapi masalah dengan konsep sebuah template,pikirkan dengan cara ini, Bayangkan sebuah kerangka dari rumah yang siap dibangun. Kerangka yang dimaksud adalah komposisi dari kayu yang membentuk bagian dasar dari tembok dan ruangan. Bekerja dari kerangka. Anda dapat membuat tampilan interior maupun eksterior sesuka anda. Anda dapat menggunakan batu untuk eksterior dan tembok gips untuk menghias bagian interior. Sebagai mana hal tersebut, sebuah kerangka adalah struktur yang bisa di kembangkan, yang membolehkan anda untuk membangun suatu bentuk akhir dengan berbagai cara yang anda inginkan.

Template bekerja dengan cara yang sama dalam FrontPage. Itu hanya suatu bentuk struktur yang masih anda dapat kembangkan.

Sekilas pengertian template dari saya mudah-mudahan bermanfaat bagi teman-teman  

Nama : Asep Solehudin
NPM   : 31111244
Kelas  : 2DB09

0 komentar:

Posting Komentar

 
Editing by Nubito Hacker